Telor Urik dengan Daging Cincang

Chef Linda, Dapur Ulat Bulu, Linda Yap
Dapur Ulat Bulu - menyajikan  resep yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yang mana mungkin dapat bermanfaat untuk anda ibu rumah tangga yang bingung atau bosan dengan menu sarapan anda di pagi hari.

Telur Urik Daging Cincang sesuai namanya makanan ini terbuat dari bahan dasar telur yang di urik sedemikian rupa sehingga memberikan kesan yang berbeda dengan telur mata sapi atau telur dadar.
Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membuat telur urik ini, cukup dengan beberapa menit saja sudah dapat disajikan makanan sehat dan bergizi untuk keluarga anda.
Bagaimana? Anda siap untuk mencobanya? ikuti resep telor urik daging cincang berikut ini.

Pertama nih, siapin Telur kita siapin telur 4 atau 5 biji ya, trus kita kocok dalam mangkuk kemudin kita masukkan garam, micin & kecap manis sedikit saja, setelah itu kita ambil bbrp lembar daun bawang kita iris" kecil masukin ke kocokan telur tadi juga.

daging cincang, daging sapi, daging ayam

Berikutnya, kita siapin juga daging yang sudah di cincang halus,  Step pertama cara masaknya , siapin kuali dengan minyak goreng sedikit, masukin daging cincangnya , masak bentar trus masukin kocokan telur tadi ke dalam kuali di goreng bareng daging tersebut, goreng sampai mateng kecoklatan, siap di hidangkan.

telor, daging, telor urik, telor dan daging cincang, telur

Silakan meninggalkan pesan dibawah jika kalian suka atau ada pertanyaan mengenai pembuatan Telor Urik dengan Daging Cincang diatas. Thanks

1 comment:

Xxxxydkdh said...

Sederhana tapi maknyus..mantab sis!!..

Post a Comment