Brokoli Cah Udang Sederhana

Chef Linda
Dapur Ulat Bulu - Hai, kali ini gue mencoba share masakan brokoli di cah dengan udang. Resep ini termasuk resep seafood atau masakan sari laut dengan pembuatan yang sederhana sih, tapi enak dan sedap. Seperti kita udah ketahui bersama, Brokoli merupakan jenis sayuran hijau yang mempunyai banyak manfaat, sedangkan udang merupakan bahan masakan yang sangat enak untuk dimasak menjadi masakan yang mantap, penggabungan ke bahan masakan ini tentunya akan menghasilkan suatu olahan masakan yang memiliki banyak manfaat dan kandungan vitamin SERTA akan menghasilkan rasa yang sedap dan mantap tentunya.

Cara pembuatannya gampang saja, begini pakai brokoli hijau yang masih segar, trus brokolinya di kupas, buang kulit luarnya sedikit,cuci bersih, tangkainya jangan dbuang bisa buat masak juga...

Siapin udang yang sudah di potong sungutnya (sungut?..antenanya) aja, sedangkan kulitnya jangan dikupas ya, kenapa?? Karenaaaa udang yang di masak dengan sayur lebih manis n enak rasanya jika ga dikupasin kulitnya, cuma ya memang rada ribet waktu makannya aja ya..gapapa yang penting rasanya enak.

Mari kita siapin kuali dengan sedikit minyak goreng dipanaskan terlebih dahulu, kemudian masukkan bawang putih cincang, oseng sebentar sampai kecoklatan..masukan udang oseng lagi bolak balik, baru masukin brokoli trus tambahkan sedikit air panas...beri garam dan penyedap rasa sedikit aja, tadaa..jadi deh.

Brokoli Cah Udang Sederhana

Silakan meninggalkan pesan dibawah jika kalian suka atau ada pertanyaan mengenai pembuatan Brokoli Cah Udang Sederhana  Thanks. 

No comments:

Post a Comment